Saturday, April 18, 2009

CR7: MU Terbaik Buat Saya

CR9Manchester - Rumor ketertarikan Real Madrid pada Cristiano Ronaldo terus berhembus kencang. Untuk kesekian kalinya juga, CR7 mementahkan isu itu dan menyebut Manchester United adalah yang terbaik baginya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Los Blancos ngebet meminang pemain terbaik dunia 2008 itu sejak awal musim ini. Bahkan sepanjang musim 2009 ini rumor sepertinya timbul tenggelam seiring saling lempar komentar antara pihak MU maupun Madrid.

Terakhir, beberapa media di Inggris dan Spanyol menghidupkan kembali opera sabun kepindahan CR7 ke Santiago Bernabeu. Bahkan media-media Spanyol sempat menyebut kalau Ronaldo sudah menyepakati kontrak dengan Los Merengues untuk bergabung musim depan.

Namun rumor tersebut buru-buru dibantah oleh winger Portugal itu dengan mengatakan bahwa ia saat ini telah mendiami sebuah klub terbaik dan sangat bahagia berada di Old Trafford. Ambisinya untuk merebut banyak gelar bersama Setan Merah serta terbukanya peluang merebeut quintuple musim ini menjadi faktor utama CR7 enggan pindah ke klub lain, termasuk Madrid.

"Untuk saat ini aku bahagia berada di sini dan aku percaya telah berada di klub yang benar," ucap CR7 kepada Setanta Sports.

"Saya senang bermain di (Manchester) United dan ingin memenangi lebih banyak tropi. Itu akan menjadi sulit namun kami akan mencoba untuk meraih lima gelar juara musim ini," sambungnya.

Ternyata bukan hanya faktor klub yang membuat ia tak ingin pergi ke Spanyol. Keras dan kompetitifnya persaingan di Liga Inggris dinilai menjadi alasan lain CR7 ingin lebih lama berkarir di liga terbaik di dunia itu. CR7 pun lantas memberi contoh anyarnya yaitu dominasi wakil-wakil Inggris di Liga Champions musim ini.

"Bukan kebetulan kalau kami mempunyai tiga klub Inggris di semifinal Liga Champions. Pendapatku, ini karena Liga Primer adalah liga yang paling ketat dan kompetitif dan mempunyai banyak pemain terbaik," pungkasnya.
(detik.com)

No comments:

Post a Comment

Please submit your comments below.
If you find an error on word verification, just click at the "word verification" to show the word verification box.
Thanks