Monday, April 27, 2009

Jangan Berhenti Berharap, Milan


Reuters

Milan - Usai menundukkan Palermo, Carlo Ancelotti mengaku tak lagi memikirkan Scudetto dan Inter Milan. Tapi kalau dia tahu Nerazzurri bakal takluk, asa untuk menjadi juara selayaknya tetap dijaga.

Persaingan menuju Scudetto mendadak terbuka kembali di laga ke-33 Seri A sepanjang akhir pekan ini. Kemenangan telak Milan atas Palermo yang disusul kekalahan mengejutkan Inter atas Napoli membuat dua klub asal kota Milan itu cuma terpaut tujuh poin di puncak klasemen.

Kalau kondisi seperti ini terjadi di tengah musim, Rossoneri tentu masih punya banyak peluang untuk bisa menyusul poin Nerazzurri. Tapi jika roda kompetisi tinggal menyisakan lima laga lagi, masih adakah peluang buat Paolo Maldini cs?

Secara matematis, kans ke arah tersebut masih terbuka lebar. Milan cuma butuh menjaga performa baik yang sudah mereka tunjukkkan dalam beberapa pekan terakhir sambil berharap Inter terpeleset seperti yang terjadi dinihari tadi.

"Kami harus terus percaya hingga akhir nanti, karena hari ini kami dapat kemenangan penting yang membuat selisih poin menjadi tujuh dari puncak klasemen. Kita harus melihat apa yang terjadi malam ini (dengan Inter)," ungkap Clarence Seedorf usai pertandingan seperti diberitakan Goal.

Masih harus menunggu akhir kompetisi untuk mengetahui siapa yang akhirnya keluar sebagai juara musim ini. Namun mengejar tujuh poin dengan lima pertandingan tersisa bukan sesuatu yang tak mungkin diraih Diavolo Rosso.

Milan setidaknya bisa terus menjaga peluang terus dengan tampil konsisten dan meraih kemenangan. Soalnya di pekan-pekan penutupan justru lawan berat semisal Juventus, Udinese, AS Roma dan Fiorentina yang menanti untuk ditaklukkan.
(detik.com)


The information contained in this email is or may be confidential, legally privileged, and proprietary in nature or otherwise protected by law from disclosure and is intended solely for the use of the addressee. If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure, dissemination, distribution, copying or use of any part of this mail is strictly prohibited and unlawful. If you received this email in error, please immediately notify the sender or our email administrator at postmaster@sampoerna.com and delete it from your system. Thank you.

No comments:

Post a Comment

Please submit your comments below.
If you find an error on word verification, just click at the "word verification" to show the word verification box.
Thanks